Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 03 September 2010

Mempercepat Booting Windows – PerfectDisk 11


Anda membeli komputer baru atau baru saja memformat ulang komputer Anda. Wah, waktu booting Windows Anda sangat cepat! Tapi ternyata hal itu hanya terjadi selama kurang dari satu bulan. Selanjutnya, waktu booting Windows Anda mengalami degradasi hingga bahkan mencapai 1 menit. Tentu hal ini mengganggu produktivitas Anda, apalagi dalam dunia kerja.
Banyak sekali perangkat lunak yang menawarkan kemampuan untuk mempercepat waktu booting Windows Anda. Namun tidak semuanya efektif, bahkan tidak berefek sama sekali. Komputer Anda tetap saja berjalan lambat dan waktu booting malah terkadang menjadi semakin lambat. Kalau sudah frustrasi, bagi sebagian orang, memformat ulang komputer kembali adalah cara terbaik. Saya katakan bukan!
Telah hadir sebuah perangkat lunak yang dapat menyelesaikan masalah Anda dengan mudah. Adalah PerfectDisk 11, program defragmenter ampuh yang tidak hanya bisa mempercepat waktu booting secara signifikan, tetapi juga performa komputer Anda secara keseluruhan. Dijamin Windows Anda akan terasa seperti baru lagi! (Ini pengalaman pribadi saya dan program ini telah saya coba sendiri.)

Fitur-fitur Perfect Disk 11 Professional (sumber dari situs resminya):

  • Advanced professional-level features
  • Automatic background defragmentation
  • Customizable scheduling options
  • Patented Advanced file placement technology
  • Boot time system file defragmentation
  • BlockViewer to see contents of each block
  • Duplicate file remover and file recycler
Advanced SMARTPlacement ™ – A Smarter defrag
Advanced SMARTPlacement adalah sistem pemeta berkas pintar yang bekerja dengan cara menyusun berkas-berkas menurut pola pemakaian dan dapat mengeliminasi sebagian besar fragmentasi, bahkan sebelum itu terjadi. Hal ini menyebabkan proses defragmentasi manual PerfectDisk 11 menjadi lebih cepat, waktu booting menjadi lebih singkat, fragmentasi terjaga tetap sedikit, mengurangi pemakaian sumber daya, mengurangi akses hard disk, dan meningkatkan kinerja keseluruhan komputer Anda. Berkas-berkas dan folder juga dapat diletakkan menurut konfigurasi Anda.
Waktu booting lebih cepat
    PerfectDisk 11 pasti akan mempersingkat waktu booting Windows Anda sebanyak 20%, bahkan lebih. Hal ini dapat dicapai dengan mengoptimalkan letak berkas-berkas yang diperlukan saat booting berlangsung.
    Defragmentasi otomatis
    PerfectDisk 11 secara otomatis akan melakukan defragmentasi begitu komputer Anda menganggur. Berjalan hanya di saat yang diperlukan agar menghemat sumber daya.
    Memilih file spesifik didefragmentasi
    Anda dapat mendefragmentasi berkas secara spesifik, secara khusus untuk berkas yang berukuran besar.
    Mengumpulkan free space
    PerfectDisk 11 tidak hanya melakukan defragmentasi, tetapi juga mengumpulkan free space hard disk Anda. Hal ini berguna untuk mempercepat proses tulis hard disk.
    BlockViewer
    Dengan mudah, Anda dapat menampilkan berkas-berkas dalam blok yang dipilih untuk mengidentifikasi dan mengeliminasi fragmen dengan cepat.
    Space Management Reports Cepat dan mudah menganalisis distribusi ruang dari berkas dan folder. Membersihkan file temporary Cari dan hapus duplikat, usang, sementara atau berkas sampah. Dilengkapi dengan sistem penjadwalan yang fleksibel
    PerfectDisk 11 akan berjalan di saat yang Anda inginkan – bisa harian, mingguan, atau dalam mode screensaver.

    Manfaat PerfectDisk 11

  • Meningkatkan kecepatan membaca dan menulis hard disk.
  • Meningkatkan waktu booting secara signifikan.
  • Mempercepat waktu buka aplikasi.
  • Membersihkan berkas-berkas yang sudah tidak digunakan.
  • Mengurangi error dan hang.
  • Memperpanjang umur desktop, laptop dan netbook Anda.
pro_4Cobalah sendiri dan rasakan manfaatnya. Yang harus Anda lakukan hanyalah melakukan proses defragmentasi secara berkala, setidaknya sekali dalam dua minggu. Percayalah, Anda akan bosan melihat waktu booting Windows Anda yang begitu cepat (Windows 7: 11-15 detik, Windows XP: 8-12 detik).
    Download PerfectDisk 11 Full  di sini
     
     

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

 
Tips Tricks And Tutorials