Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 14 November 2011

Percantik Desktop-mu dengan XWidget

Sekedar bagi-bagi Ilmu untuk agan-agan , nih ane kasih software untuk mempercantik blog agan-agan semua, meskipun repost dari kaskus tapi ane cuman mau ngeshare aja nih.. om-om mba-mba CEKIPROT :

XWidget 

adalah tambahan perangkat lunak desktop gratis yang dapat membantu Anda dalam kustomisasi desktop yang dan Anda dapat mengedit Widget juga. Ada tambahan perangkat lunak desktop yang banyak gratis tersedia secara internasional. Tapi tidak semua perangkat lunak kustomisasi desktop gratis dan cepat. Kebanyakan perangkat lunak kekurangan fitur penting yang akan membuat peningkatan perangkat lunak desktop yang lengkap dalam segala hal. Dengan XWidget, banyak kekurangan dihapus.

Fitur XWidget yang kaya dengan banyak widget dalam daftar tersebut. Ada Pakan Pembaca , Widget Wallpaper, Google Search Widget, Widget Catatan Menulis dan Widget Cuaca dan Editor Widget inbuilt. Semua folder penting dapat diakses di satu tempat. Ketika Desktop menjadi one stop persimpangan untuk PC Anda dengan fitur editing yang kuat, maka peningkatan desktop dalam bentuk paling sejati. Di sini, di Aku Cinta Free Software, kami telah meninjau perangkat lunak desktop tambahan banyak gratis. Kami berharap bahwa satiates XWidget pengguna dengan penerapannya, karena kami menemukan pasangan yang cocok untuk kebutuhan kita dan semua staf telah terinstal di PC kita XWidget. XWidget adalah salah satu Software Desktop Peningkatan Terbaik kita telah menemukan.



Software : link

Gallery 1 : link
Gallery 2 : link
Gallery 3 : link
Gallery 4 : fav ane

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

 
Tips Tricks And Tutorials