Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Kamis, 19 Januari 2012

Bejubel.com: Menghasilkan Uang Dengan Jual Beli Online




"Bang, bisa nggak menghasilkan uang di internet tanpa harus punya blog?"

Pertanyaan seperti ini berulang kali saya terima. Dan jawaban saya selalu sama: tentu BISA. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang berlimpah di dunia maya tanpa harus membuat dan mengelola blog.

Salah satu cara yang menurut saya layak dicoba (dan ditekuni) adalah dengan memanfaatkan peluang online trading atau berjualan secara online. Nggak usah jauh-jauh pengin bermain di pasar internasional, pasar lokal pun masih sangat basah dan belum terjamah secara maksimal, kok.

"Tapi saya nggak tahu caranya, Mas?" "Saya nggak bisa bikin online store (toko online)?"

Ada cara cepatnya kok. Mau tahu?

Anda bisa memanfaatkan Bejubel.com, sebuah situs yang memampukan Anda menjalankan bisnis jual beli online dan bahkan memberi Anda kesempatan memiliki toko online tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Ya, GRATIS!

Berbeda dengan situs-situs sejenis yang barangkali sudah Anda kenal, Bejubel.com disarati beragam fitur menarik.

Pertama, Bejubel.com dilengkapi fitur online store secara GRATIS. Artinya, Anda tidak perlu repot-repot harus memikirkan cara membuat toko onlineuntuk bisnis Anda. Cukup dengan memanfaatkan Bejubel.com, dan "Voila!"Anda sudah bisa memiliki sebuah toko online dengan dukungan layanan yang sudah teruji. Anda bisa memilih beragam kategori, mulai dari Komputer (jual laptop) hingga Barang Antik (jual keris Jawa). 

Kedua, Bejubel.com memiliki fitur Facebook Connect dan Twitter Connect. Dengan fitur ini, setiap kali Anda menjual sesuatu via Bejubel.com, maka informasi penjualan tersebut secara otomatis akan tersebar melalui Facebook dan Twitter Anda. Artinya, semakin luas ruang promosi produk Anda. 

Ketiga, Bejubel.com sudah menyediakan mobile application untuk Anda yang terbiasa berselancar di dunia maya menggunakan handphone. Saat ini setidaknya Bejubel.com sudah mendukung piranti mobile ber-OS iPhone, BlackBerry dan Android. Dengan dukungan ini, bisnis jual-beli yang Anda lakukan akan semakin mudah dan cepat.

Keempat, Bejubel.com menyediakan dukungan geo-tagging untuk memudahkan bisnis Anda. Cukup dengan meng-klik lokasi tempat dimana Anda berada pada peta yang ditampilkan di halaman muka Bejubel.com, maka pembeli akan menemukan produk Anda dengan mudah.

Kelima, untuk memanfaatkan layanan Bejubel.com, Anda tidak perlu membayar biaya sepeser pun. Cukup dengan mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan di situs Bejubel.com, maka sejak saat itu juga Anda sudah bisa menjalankan bisnis online Anda.

Saya pribadi melihat peluang bisnis online trading (jual-beli online) di indonesia masih sangat besar. Pasar masih terbuka lebar dan kue yang bisa dinikmati pun masih sangat besar.

Nah, jika Anda adalah seseorang yang suka dengan keserba-praktisan dan emoh direpotkan oleh segala tetek bengek dunia blogging, berbisnis jual-beli online bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Tanpa membuat blog, tetap bisa mendulang uang di dunia maya, kok.

Sekarang berpulang kembali kepada pribadi Anda sendiri. Sudah siapkah Anda? Tidak ada salahnya jika Anda sekarang mulai memikirkan produk apa yang layak untuk dijual secara online dan mulailah menjalankan bisnis online Anda sendiri bersama Bejubel.com.

Semoga bermanfaat.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

 
Tips Tricks And Tutorials