Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 28 Maret 2012

Cara Cepat Menambah Followers Twitter


Cara Cepat Menambah Followers Twitter - Masih ingat tentang postingan saya mengenai cara menambah followers Twitter dengan Twiends? Ya, memang itu bisa untuk menambah followers Twitter kita, namun cepat juga bisa menguranginya. Itu karena para pengguna Twiends hanya awal mem-follow akun kita semata-mata untuk mendapatkan poin, namun setelahnya kita akan di unfollow. Pengalaman saya memakai Twiends pertama-tama memang menambah followers sangat banyak, sampai 500 lebih followers. Namun setelah beberapa minggu saya tinggalkan, followers saya menurun drastis, sampai hanya tinggal 100-an followers. Yang ada sekarang malah lebih besar pasak daripada tiang, lebih banyak following daripada followers.

Namun sekarang sudah tidak lagi, karena saya sudah tidak menggunakan twiends, melainkan jasa follow Twitter yang beralamat di belifollower.com. Namun pasti kita akan berpikir jika sudah ada yang gratis kenapa memilih yang berbayar? Jawabannya tentu ada di kualitas. Dengan menggunakan jasa belifollower.com, Mereka akan memberikan kalian ribuan bahkan puluhan ribu follower tertarget sehingga semakin banyak followers yang akan tertarik pada produk, jasa, maupun pesan yang kalian tawarkan. Mereka membuat peluang kesuksesan kalian semakin tinggi.


Keuntungan yang akan kalian peroleh jika menggunakan jasa ini adalah: 

1. 100 % follower asli dan tertarget dan bukan robot.
2. 100 % follower Indonesia.
3. Kami mentargetkan berdasarkan jenis bisnis dan umur.
4. Follower Anda adalah tweeps yang tertarik untuk berhubungan dengan Anda.
5. Follower Anda selamanya menjadi milik Anda.
6. Peluang keberhasilan bisnis Anda semakin besar.
7. Jika tidak ada penambahan 100% uang kembali.
Saya juga sudah pernah menggunakan jasa website tersebut dan hasilnya sangat memuaskan, followers yang saya peroleh benar-benar berasal dari Indonesia dan semuanya aktif sehingga bisa dengan enak diajak berkomunikasi.
twitter, profil twitter

Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa belifollower.com, karena benar-benar dapat cepat menambah followers Twitter.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

 
Tips Tricks And Tutorials