Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 21 Januari 2014

Mendapatkan Uang Online Dengan Twitter


Seperti kita semua tahu, ada beberapa metode untuk menghasilkan uang melalui jaringan sosial tanpa mencoba untuk menjual produk atau jasa pribadi Anda. Twitter adalah sebuah platform sosial yang menghubungkan dunia bersama-sama. Untuk memulai menghasilkan uang secara online dengan akun twitter Anda, Anda dapat membuat akun Twitter berfokus pada target niche atau kata kunci yang menguntungkan dan banyak dicari, misalnya: Anda dapat membuat Akun Twitter dengan kata kunci menghasilkan uang online, pendidikan online, trading forex, toko baju online, ponsel, gadget, download gratis dll.
Menghasilkan uang online dengan akun Twitter itu sangat sederhana, hanya memastikan tweet berisi tautan konten tertentu yang menarik minat orang dari seluruh internet. Coba menawarkan kepada pengikut Anda sesuatu yang berharga dan menarik bagi mereka tanpa harus duduk dan menulis artikel sendiri. Artikel ini ditulis khusus untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah, Saya lebih dulu minta untuk re-tweet tautan artikel ini ke pengikut Anda dulu ya (Berbagi info berharga adalah pahala :)).
Bagaimana saya bisa mulai menghasilkan uang secara online dengan akun twitter saya? Hal ini sederhana, langkah yang harus dimulai :
1. Menjual Iklan
2. Tautan sponsor
3. Afiliasi Pemasaran

Setelah mengkaji secara menyeluruh Program yang memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan uang secara online dengan akun twitter Anda, saya telah mengambil yang terbaik pada artikel ini.

5 Program Terbaik untuk Menghasilkan Uang dengan Twitter

Jaringan ini disebut Sponsored Tweets. Jaringan iklan yang benar-benar terbaik dan terkenal yang bekerja di Twitter. Sponsored Tweets memberi Anda kesempatan dan kebebasan menetapkan harga sendiri untuk iklan yang Anda tweet. Fakta paling mengagumkan tentang Sponsored Tweets adalah Anda dapat memilih sendiri untuk menge-tweet tentang pengiklan Anda, dari daftar iklan yang tersedia yang diperbarui secara teratur pada Sponsored Tweets Platform.

Persyaratan Untuk Gabung di Sponsored Tweets.
  • 50 Pengikut.
  • 100 Tweets.
  • Dan account Anda harus setidaknya 60 hari untuk mendaftar Sponsored Tweets.
2. MyLikes
Ini adalah cara lain untuk menghasilkan uang online dengan akun Twitter Anda. MyLkes adalah Advertising Platform yang menawarkan kesempatan pada penerbit untuk menempatkan tautan iklan pada jaringan mereka ini

MyLikes memberi Anda kesempatan untuk memilih setiap iklan, Anda akan senang untuk menayangkan iklan dari ribuan pengiklan yang ditawarkan disini, dan Anda bisa mengatur jadwal waktu di mana iklan akan tweet secara otomatis dari akun Anda.
Fakta Tentang MyLikes
Sebagai penayang iklan pada MyLikes, Anda bisa mendapatkan $ 0,42 per klik dari pengikut Anda.

Detail Cara Pembayaran
Jika Anda telah mencapai Minimum Payout, MyLikes membayar secara mingguan.

3. Ad.ly
Salah satu jaringan iklan yang paling populer hari ini. Ad.ly berbeda dari jaringan iklan lainnya, mereka tidak membayar per klik. Sebaliknya, Anda membuat profil yang menarik sesuai minat Anda sendiri, maka pengiklan Ad.ly dapat memilih akun profil yang Anda buat untuk mempublikasikan promosi.
Dan jika Anda terpilih, dan Anda diminta untuk mengirimkan sejumlah tweet tertentu pada waktu jadwal yang sudah ditentukan, dan Anda akan dibayar sangat besar untuk itu.

4. Rev Twt
Jaringan besar yang lainnya disebut Rev Twt. Rev Twt layanan iklan untuk Twitter dan berbasis bayar per klik. Rev Twt adalah sebuah jaringan iklan yang bekerja pada platform pay-per-klik. Salah satu aspek dari Rev Twt adalah bahwa semakin banyak jumlah pengikut twitter yang Anda miliki, maka semakin tinggi reputasi Anda. Semakin banyak pengikut Twitter yang Anda miliki, semakin besar pula kesempatan Anda dibayar lebih tinggi untuk promosi iklan.

Metode Pembayaran Rev Twt 
Metode pembayaran Rev Twt hanya melalui Paypal.

Rev Twt Minimum Payout
Anda harus menghasilkan $ 20 dalam account Anda untuk mencapai payout.

5. TwitPub
“Cara Mendapatkan Uang dari Program Afiliasi Twitter Terbaik”. Benar-benar berbicara tentang manfaat berbeda dari program ini. Twitpub adalah salah satu program afiliasi Twitter yang terbaik yang akan Anda temukan di web untuk mendapatkan uang dari tweet Anda. Telah dikaji oleh CNET, VentureBeat dan situs web berkualitas seperti pasar terbaik yang dibuat untuk Twitter, sehingga pengguna dapat membeli dan menjual tweet premium. Anda dapat menghasilkan uang saat Anda Tweet dengan mendapatkan 80% Payout dan mengontrol account Anda melalui Dashboard Twitpub Anda!. TwitPub berarti uang serius.

Itu saja cara untuk menghasilkan uang di Twitter. Anda dapat mulai menghasilkan uang online dengan akun Twitter Anda secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Apakah Anda Mulai Mendapatkan Pengikut Anda Di Twitter?. Jangan buang waktu dan mulailah menghasilkan uang secara mudah dengan pengikut Twitter Anda.

Cara Lain Menghasilkan Uang dari Twitter

Ada banyak metode lain di mana Anda dapat menghasilkan uang dengan akun Twitter Anda selain cara diatas. Anda dapat menghasilkan uang dengan akun Twitter Anda dengan cara :
  1. Menjual iklan banner pada halaman profil Anda.
  2. Mengatur harga Anda sendiri.
  3. Menjual tweet yang disponsori langsung.
  4. Anda dapat mengenakan biaya untuk perusahaan besar atau siapa saja yang menghubungi Anda di Twitter untuk mengirim setiap tweet ke pengikut Anda.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

 
Tips Tricks And Tutorials