Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 24 Januari 2014

10 Twitter Tools untuk Memanage Akun Twitter Lebih dari Satu



Berapa akun twitter yang kamu miliki?
Apakah semua akun dapat kamu jangkau untuk di optimalkan?
Tak sedikit memang yang memiliki akun twitter lebih dari satu, apakah tujuan akhirnya untuk pemasaran, atau dengan maksud untuk kepopuleran. Contoh yang mempunyai lebih dari satu akun twitter adalah web search engine terbesar, tidak lain dan tidak bukan yaitu Google. berikut beberapa akun twitter yang dipunyai oleh situs pencarian terbesar tersebut:
@google - News and updates from Google
@googlecalendar - The official Twitter home of Google Calendar
@googleimages – News, tips, and tricks direct from the Google Images team

Twitter sendiri juga terdapat mempunyai banyak akun, dan ini beberapa akun yang dimiliki oleh twitter.
@twitter – Your official source for news, updates and tips from Twitter, Inc.
@MobileSupport – Updates from Twitter Mobile Support.
@Support – Updates from Twitter User Support. We’re unable to assist with account suspension/verification.

Dari Indonesia sendiri ada beberapa website besar yang memiliki lebih dari satu akun.

Akun Twitter yang dimiliki Detik : @detikcom, @detik_Bandung, @detikinet.

Beberapa Twitter milik KOMPAS : @K0MPAS. @KompasBola, @KompasTekno.

Jika kamu mempunyai akun twitter lebih satu, dan ingin semua akun tersebut optimal dan mempunyai follower banyak dan mendapatkan nilai positif bagi pengikutnya, diperlukan tool untuk membantu meringankan pengerjaan seperti: memonitor dan update per akunnya bukan? Dengan twitter tools kamu dapat selalu eksis disetiap akunnya.


Daftar Twitter Tools untuk Dashboards

1. Hootsuite : Salah satu alat favorit berbentuk dashboard yang dapat mengelola media sosial dengan sangat mudah. Service yang didapat adalah keterlibatan, penjadwalan pesan, menanggapi pesan Twitter, pesan langsung dll. Selain tersedia versi web, tool ini juga tersedia pada platform Smartphone.

2. TweetDeck : Mirip dengan Hootsuite dan saat ini sudah menjadi milik Twitter karena telah di akuisisi, dengan tool ini tekoners dapat melakukan replay, tweet, retweet, schedule tweets, memonitor dan memanage melihat pesan sekaligus membalasnya. Terdapat versi web, desktop, Mac OS dan Windows.

3. MarketMeSuite : Twitter tools yang fungsinya mirip dengan Hootsuite dan TweetDeck. Tekoners dapat menggunakannya untuk mengelola beberapa profil sosial, menjadwal pesan di jaringan sosial, menggunakan Geo-penargetan untuk mencari follower dan banyak lainnya.

4. SproutSocial : Memiliki segala yang dibutuhkan untuk meningkatkan efektivitas media sosial: pemantauan, keterlibatan, pengukuran dan pertumbuhan. Twitter tools ini dapat digunakan untuk menjadwalkan pembaruan, memonitor merek dan pesaing, temukan follower yang tepat, dan mengukur keberhasilan dengan analisis.

5. Plugg.io : Alat untuk memanajemen Twitter dan Facebook, mampu mengelola beberapa account dan memisahkan aliran tweet, untuk membuatnya lebih mudah untuk mengelolanya. Hal ini juga membantu kamu mendapatkan lebih banyak pengikut dengan saran teman mereka, dan membantu kamu memasukkan tweet-tweet yang mengagumkan ke blog favorit kamu dan sumber berita.

6. SpredFast : Sebuah twitter tools dashboard yang berguna untuk mengelola media sosial yang kamu miliki, serta memantau dan mengukur suara kamu (termasuk mengunggah video) di beberapa platform media sosial dari satu tempat.

7. MediaFunnel : Dengan MediaFunnel kamu dapat mengelola sebanyak 25 media sosial yang berbeda. Fiturnya antara lain memonitor, berbicara dengan follower kamu dari satu tempat, menetapkan dan mengelola permintaan follower dan mengarahkan lalu lintas ke halaman arahan kamu dan blog.

8. Cotweet : Tool ini adalah alat manajemen jejaring sosial, memiliki versi gratis juga. Gunakan untuk keterlibatan, membangun merek, dukungan pelanggan, alur kerja canggih, analisis, integrasi pihak ketiga dan alat-alat produktivitas. Mereka juga memiliki aplikasi mobile dan menunjukkan profil yang sangat komprehensif dari setiap pengikut kamu yang membantu kamu memahami mereka lebih baik.

9. Netvibes : Kamu dapat menggunakan Netvibes untuk melacak berita dan tren, dapat membuat widget pribadi yang menyenangkan, memantau akun kamu secara real time, dapatkan analisis akunmu dan cari tahu apa yang orang pikirkan tentang kamu.

10. Sysomos : Sysomos merupakan dashboard besar yang memiliki semua yang kamu butuhkan untuk keterlibatan media sosialmu. Twitter tools ini menawarkan pemantauan dashboard real time, analisis dan wawasan (termasuk sentimen, demografi dan influencer), keterlibatan dan pengelolaan semua profil sosial, bukan hanya Twitter. Namun untuk memakainya, tidak ada percobaan gratis – tapi kamu dapat meminta demo alat ini seperti yang digunakan oleh merek-merek besar seperti Coca-Cola, McDonalds, dan Microsoft.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

 
Tips Tricks And Tutorials